Minggu, 18 Juli 2010

Mengatasi Error 5600

Jika Anda memiliki printer canon ip1200,ip1300,ip1600,ip1700,ip1880,ip1980 yang error dan di layar anda menunjukkan kode error 5600 berarti cartridge warnanya rusak dan harus diganti baru dengan seri yang sama atau yang compatible/sesuai dengannya.

24 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh, harganya brapa ya mas

Anonim mengatakan...

ga ada cara lain gan...selain di ganti

Anonim mengatakan...

Bloq Murahan .. pepek lah

blogger SUPARMANTO mengatakan...

apa sudah pasti itu mas...????

Anonim mengatakan...

error 5600 kerusakan pd dudukan catrige yg sebelah kanan printer coba cek per dan ke 4 parit2nya beri minyak gemuk biar lancar.coba cek yg lain jg. bukan masalah catrige tu
ngawur aj......

Anonim mengatakan...

zzzz

Anonim mengatakan...

error 5600, kendala di PER ny( dudukan kertas printer ) kebanyakan naruh kertas.....ngawur lu....

Anonim mengatakan...

NGAWOR NIE ADMIN, ASAL POSTING AJA......

Anonim mengatakan...

error 5600, lum tentu catrige yg rusak, coba cabut kmbl catrige nya lalu bersihkan tintah2 yg menempel slnjtx pasang lagi deh.

hardean mengatakan...

bener gan dicuci aja. bisa kok itu baru solusi.. ADMIN ngaworrrrr

ANDI SULTAN mengatakan...

btul tuh di cuci saja.....
bukti.a za berhasil

Anonim mengatakan...

admin tolol. -_-

adom mengatakan...

ia itu benar tp salah . klu gk di remdam semuanya aku aja bissa

bujang mengatakan...

aha dope di hamu sude

Anonim mengatakan...

tolol tuh admin...
ngak mutu blas

Anonim mengatakan...

Ngawur aja ini orang kalo nulis blog.mikir2 dulu mas kalo mau nulis

devan rafandra mengatakan...

hahahhahhaha yang punya blog tolloooolllllllllllllllllllllllllllll

Anonim mengatakan...

yang blog njing

gua ngereplace aja sudah bisa

njiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing yang punya blooooog

tri manto mengatakan...

bner bersihkan dlu chip catridgenya lalu pasang lag

atur kembali slang infusnya jika printernya pake infus
jgan terlalu kencang n jgan terlalu kencang jug

hadi abdurahman mengatakan...

rendem apanya nih bos???

Catur Wahyu mengatakan...

iya itu cara paling gampang gan!
tp biasa'y cuma fine cartidge'y(warna) kena tinta,dibersihin trus dipasang lg biasa'y bisa.

Anonim mengatakan...

cukup bersihin cartridge warna dari tinta tinta liar yang ada di chipnya canon ip1880 bisa dipakai lagi

Anonim mengatakan...

Niat adminnya baik kok,mungkin itu pengalaman pribadinya..jd ga usah lah keluar cacian...lagian klu pengin jelas ya bawa ke service center...

Anonim mengatakan...

Nice

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls