Selasa, 20 Juli 2010

Cartridge not recognized


Jika printer Canon anda error / tak bisa mencetak dan pada layar Anda menunjukkan cartridge cannot be recognized / kartrij tidak dapat dikenali berarti cartridge Anda ada yang rusak salah satu atau kedua-duanya.


Nah, untuk memperbaiki cartridge yang sudah rusak seperti ini saya pribadi belum menemukan solusinya dan salah satu jalan adalah menggantinya dengan yang baru sesuai dengan seri cartridgenya atau yang compatible/sesuai dengannya. Jikalau teman-teman ada yang sudah menemukan solusi memperbaiki cartridge yang rusak seperti ini,bisa tinggalkan comment anda di sini untuk berbagi ilmu. terima kasih

4 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh... punyaku jg sama...... solusi tepat dan akurat ya tinggal ke toko aja beli yang baru. sekitar Rp 130an lah????

Anonim mengatakan...

kalau saya pernah bisa, tp apa itu mungkin kebetukan atau tidak saya tidak tahu. cartridge diisi tinta HP yang katanya lebih encer, trus di sedot lagi lewat head cartridge. conector cartridge juga dibersihkan lalu pasang kembali. masang nya agak ditekan. selanjutnya printer kembali normal. kalau mau bereksperimen silahkan dicoba, tp kalau tidak berani yang gak papa, itu juga entah kebetulan atau tidak.

Anonim mengatakan...

Dsar Bloq gk mmbntu msrkat luas.
Bloq MURAHAN .....................
wwwwwwwuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkk
anjing

Anonim mengatakan...

Jadilah orang yang bisa menghormati orang lain, jikalau memang anda hebat, sila tunjukkan kekurangannya dan berikan solusinya, bukan malah menghujat seperti orang primitif.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls